Skip to main content

Surat Pernyataan, Kehilangan Berkas Daftar Hadir, Honorer K2

Contoh Surat Pernyataan


Salah satu syarat melengkapi perberkasan CPNS dari jalur Honorer Kategori 2 adalah daftar hadir guru/pegawai tersebut dari sejak honor sampai dengan tahun diangkat.

Oleh karena itu kita harus mempersiapkan sejak dari awal, karena kalau persiapannya mendadak membuat kita kelabakan, menguras tenaga, fikiran, waktu dan sebagainya.

Surat Pernyataan, Kehilangan Berkas Daftar Hadir, Honorer K2


Nah bagaimana jika berkas tersebut hilang karena saking lamanya kita honor dengan penyimpan tidak rapih sehingga berkas tercecer dan hilang, atau karena gedung kantor penyimpanan direnovasi sehingga berkas dipindah kesana kemari, sehingga hilang juga.

Tenang saja saudaraku, ini ada solusinya yaitu dengan membuat surat pernyataan kehilangan berkas. Surat tersebut ditanda tangani oleh Kepala Sekolah yang menjabat sekarang dan ditambah dengan saksi.

Saksi-saksi disini adalah guru-guru senior yang ada disekolah atau kantor tersebut yang bisa menjadi saksi kita menjadi tenaga honorer dikantor/sekolah tersebut.

Ingat, tanda tangan kepala sekolah di atas materai Rp. 6000. Berikut contoh format surat pernyataan tersebut. semoga bermanfaat.

Silahkan dishare, semoga saudara-saudara yang lain bisa terbantukan. Dengan berbagi kebaikan, InsyaAlloh kita juga akan mendapatkan kebaikan juga.


PEMERINTAH KABUPATEN ........... ..............
DINAS PENDIDIKAN
SD NEGERI 04 PAPAN REJO

Alamat Sekolah ......................................................................................

SURAT PERNYATAAN
Nomor : 420.1/141/SDN/PRJ/IV/2014


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :  DARWATI, S.Pd.
Jabatan                        :  Kepala Sekolah
Instansi                        :  SD Negeri 04 Papan Rejo

Dengan ini menyatakan bahwa nama-nama guru honorer di bawah ini :
1.   Nama                     :  SUMINO
Jabatan                  :  Guru Honorer

2.  Nama                      :  LINAWATI
Jabatan                  :  Guru Honorer

3.  Nama                      :  NUR HADI
Jabatan                  :  Guru Honorer

4.   Nama                     :  MASALAMAH
Jabatan                  :  Guru Honorer

5.  Nama                      :  ISNIWANTO
Jabatan                  :  Guru Honorer

Telah kehilangan berkas administrasi berupa absensi dan daftar gaji dari tahun 1989 s.d 2004 dikarenakan renovasi ruang kantor SDN 04 Papan Rejo Kecamatan ............. Kabupaten ...........................

Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



Papan Rejo, .....April 2014
Kepala SDN 04 Papan Rejo



DARWATI, S.Pd
NIP. 1962120419********
Saksi-saksi (guru senior)

1. Nama          (tanda tangan)
2. Nama           (tanda tangan)
3. Nama           (tanda tangan)
4. Nama           (tanda tangan)

Berikut dalam bentuk file gambar.

Surat Pernyataan, Kehilangan Berkas Daftar Hadir, Honorer K2

Comments

Popular posts from this blog

Definisi, Langkah langkah Kristalisasi

Definisi dan Langkah langkah Kristalisasi Pemisahan dengan teknik kristalisasi didasari atas pelepasan pelarut dari zat terlarutnya dalam sebuah campuran homogeen atau larutan, sehingga terbentuk kristal dari zat terlarutnya. Definis Krisatalisasi Proses ini adalah salah satu teknik pemisahan padat‐cair yang sangat penting dalam industri, karena dapat menghasilkan kemurnian produk hingga 100%. Kristal dapat terbentuk karena suatu larutan dalam keadaan atau kondisi lewat jenuh (supersaturated). Kondisi tersebut terjadinya karena pelarut sudah tidak mampu melarutkan zat terlarutnya, atau jumlah zat terlarut sudah melebihi kapasitas pelarut. Sehingga kita dapat memaksa agar kristal dapat terbentuk dengan cara mengurangi jumlah pelarutnya, sehingga kondisi lewat jenuh dapat dicapai. Proses pengurangan pelarut dapat dilakukan dengan empat cara yaitu, penguapan, pendinginan, penambahan senyawa lain dan reaksi kimia. Pemisahan denga pembentukan kristal melalui proses peng

Mengenal Prinsip Mesin Konversi Energi, (konversi energi, pengertian konversi energi, mesin konversi energi, mesin boiler, boiler adalah, energi listrik,pengertian energi, macam macam energi, konversi adalah)

Mengenal Prinsip Mesin Konversi Energi 1. Proses Mesin Konversi Energi Ilmu termodinamika adalah ilmu yang mempelajari hubungan panas dengan kerja. Dua besaran tersebut sangat penting untuk dipahami karakteristiknya untuk pemahaman dasar keteknikan. Jadi jelas pengetahuan dasar termodinamika sangat penting, karena dipakai untuk menganalisis kondisi operasi berbagai alat atau mesin yang berhubungan dengan panas dan kerja. 2. Ciri-Ciri Mesin Konversi Energi Untuk menganalisis mesin-mesin panas atau mesin-mesin fluida, mesin-mesin tersebut disebut dengan benda kerja. Fluida atau zat alir yang dipakai pada benda kerja disebut dengan fluida kerja. Sebagai contoh untuk pompa sebagai benda kerja, fluida kerjanya adalah zat cair (air, oli ), sedangkan kompresor, fluida kerjanya adalah udara. Untuk membedakan benda kerja dengan lingkungan sekitarnya, benda kerja sering disebut dengan sistem, yaitu setiap bagian tertentu, yang volume dan batasnya tidak perlu tetap, dimana perpindahan

Mengenal Benua, Negara, dan Asia, serta keadaan alam, penduduk, dan sistem pemerintahannya

Termasuk materi yang penting dan mendasar untuk mengenal Benua, Negara, Asia, dan Eropa serta keadaan alam, penduduk, dan sistem pemerintahannya sehingga dapat menambah wawasan serta dapat besikap dengan bijaksana.